beritapalu.id
Friday, 26 Sep 2025
🌐 Network
pojokPALU pojokPALU pojokSIGI pojokSIGI pojokPOSO pojokPOSO pojokDONGGALA pojokDONGGALA pojokSULTENG pojokSULTENG bisnisSULTENG bisnisSULTENG bmzIMAGES bmzIMAGES rindang.ID rindang.ID
Subscribe
beritapalu.ID
  • HOME
  • HEADLINE
  • PALU
  • SULTENG
    • Sigi
    • Poso
    • Buol
    • Tolitoli
    • Banggai
    • Morowali
    • Donggala
    • Tojo Unauna
    • Banggai Laut
    • Morowali Utara
    • Parigi Moutong
    • Banggai Kepualuan
  • BISNIS
  • POLITIK
  • LINGKUNGAN
  • OLAHRAGA
  • INSPIRASI
  • 🌐
  • Hukum-Kriminal
  • Seni-Budaya
  • Pendidikan
  • Kesehatan
  • Religi
  • Style
  • Region
  • Militer
  • Opini
  • Travel
  • Visual
  • Komunitas
📂 Lainnya ▼
Indeks Feature Advertorial Liputan Khusus
beritapalu.IDberitapalu.ID
Search
  • HOME
  • HEADLINE
  • PALU
  • SULTENG
    • Sigi
    • Poso
    • Buol
    • Tolitoli
    • Banggai
    • Morowali
    • Donggala
    • Tojo Unauna
    • Banggai Laut
    • Morowali Utara
    • Parigi Moutong
    • Banggai Kepualuan
  • BISNIS
  • POLITIK
  • LINGKUNGAN
  • OLAHRAGA
  • INSPIRASI
Have an existing account? Sign In
Follow US
© 2022 Foxiz News Network. Ruby Design Company. All Rights Reserved.
Bisnis

Upgrade Kartu 4G Telkomsel Bisa Dilakukan dengan Layanan GraPARI Online

Last updated: 4 March, 2022 7:22 pm
beritapalu
Share
Ilustrasi layanan GraPARI Online Telkomsel. (Foto: telkomsel)
SHARE
Ilustrasi layanan GraPARI Online Telkomsel. (Foto: telkomsel)

JAKARTA, beritapalu | Meng-upgrade kartu 4G Telkomsel kini semakin mudah dengan dihadirkannya layanan GraPARI Online. Tak itu saja, pembelian simcard Telkomsel Prabayar dan pendaftaran Halo (pascabayar) bahkan dapat diantar langsung ke rumah atau tempat tujuan pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, selama masa pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung dua tahun terakhir ini, salah satu yang harus dihadapi masyarakat secara umum adalah tantangan mobilitas.

“Melengkapi layanan pelanggan berbasis online dan virtual lainnya yang sudah ada, kini kami hadirkan layanan GraPARI Online untuk pelanggan agar #OtomatisTenang dalam mengakses sejumlah layanan Telkomsel, karena kebutuhan produk dan layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah atau alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan,” ujar Adiwinahyu Sigit.

BACA JUGA:  Telkomsel Luncurkan Paket Data bagi Mitra UMKM GoFood

Layanan GraPARI Online ini sudah bisa dimanfaatkan pelanggan sejak akhir Februari 2022 lalu. Saat ini, layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan melalui layanan GraPARI Online antara lain pembelian simcard Telkomsel Prabayar, ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar).

Pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo yang sesuai kebutuhan. Kedepannya, sejumlah layanan lain juga akan segera dapat dimanfaatkan melalui GraPARI Online. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan GraPARI Online melalui tsel.me/graparionline, dan kemudian melakukan pengisian formulir digital yang disediakan, sesuai produk dan layanan yang dibutuhkan.

GraPARI Online juga sudah dilengkapi dengan ragam pilihan saluran pembayaran elektronik dari sejumlah mitra perbankan dan mitra financial technology terkemuka. Setelah seluruh proses dan kebutuhan verifikasi data sukses dilakukan oleh pelanggan, Telkomsel juga telah bekerja sama dengan mitra ekspedisi terpercaya untuk mengirimkan produk ke alamat tujuan yang telah ditetapkan pelanggan.

BACA JUGA:  Puncak BIK Sulteng 2024 akan Digelar di Taman Taiganja Sigi

Sigit mengemukakan, Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir telah menghadirkan beragam pilihan saluran layanan pelanggan berbasis teknologi digital, seperti aplikasi MyTelkomsel, layanan Veronika melalui asisten virtual di seluruh layanan instant messaging terkemuka, hingga memperkuat layanan e-care melalui akun media sosial Telkomsel.

Kehadiran layanan pelanggan dengan teknologi digital dan virtual tersebut telah banyak membantu pelanggan, terutama di masa pandemi COVID-19, untuk tetap mendapatkan layanan pelanggan yang optimal, meski terkendala oleh mobilitas yang terbatas.

Telkomsel mencatat, selama 2021 lalu, transaksi layanan asisten virtual tumbuh sekira 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya.  (afd/*)

TAGGED:4ggraparihaloonlineprabayarselulertelkomselupgrade
Share This Article
Facebook Whatsapp Whatsapp LinkedIn Email Copy Link
Previous Article Minyak Goreng yang Ditimbun Disalurkan, Proses Hukum Tetap Berjalan
Next Article Ini Daftar Nama 12 Pejabat Provinsi yang Dilantik Gubernur Sulteng

Berita Terbaru

Pelaku menyiram istrinya dengan bensin pada rekonstruski suami bakar isteri di mapolresta Palu, Kamis (25/9/2025). (©Humas Polresta Palu)
Hukum-Kriminal

Polresta Palu Rekonstruksi Kasus Pembakaran Istri di Palu

25 September, 2025
Kapolres Parigi Moutong, AKBP Hendrawan melhat kondisi siswa yang diduga keracunan setelah mengkonsumsi MBG di SMA Taopa Parigi Moutong, Kamis (25/9/2025)). (©Humas Polres Parimo)
Kesehatan

Polres Parimo Selidiki Dugaan Keracunan Massal MBG di Taopa

25 September, 2025
Kapolda Sulteng, Irjen Pol Agus Nugroho (kiri) saat sidak di SPPG Polda Sulteng di Palu, Kamis (25/9/2025). (©Humas Polda Sulteng)
Kesehatan

Kapolda Sulteng Sidak ke SPPG di Palu

25 September, 2025
Warga memadati arena pasar murah yang digelar dua hari di Lapangan Dispora Kota Palu, Kamis (25/9/2025). (©Prokopim Setda Kota Palu/Jufri)
Bisnis

Pasar Murah Dua Hari di Lapangan Dispora Kota Palu

25 September, 2025
Pengunjukrasa membawa pamplet pada unjukrasa memperingati Hari Tanisonal di gepan kantor Gubernur Sulteng, Selasa (24/9/2025). (©bmzIMAGES/basri marzuki)
Komunitas

Hari Tani Nasional, SP Palu Tuntut Pencabutan UU Cipta Kerja

25 September, 2025

Berita Populer

Foto

10 Pemuda Cetuskan Kawasan Wisata Alam Buntiede di Desa Padende

25 October, 2021

Pelaku Pembunuhan di Taman Ria Akhirnya Ditangkap Polisi

28 July, 2021
Komunitas

Tak Ada Perempuan, Sikola Mombine “Gugat” SK Penetapan Anggota KPID Sulteng

10 January, 2022
Morowali Utara

Perahu Terbalik Dibawa Arus, Seorang Warga masih Dicari

14 December, 2021
Parigi Moutong

Banjir di Sidoan Barat Seret Seorang Warga

3 January, 2022

Logo BeritaPalu.id Akurat dan Terpecaya

Komitmen kami terhadap akurasi, netralitas, keberimbangan, dan penyampaian berita terkini telah membangun kepercayaan dari banyak audiens. Terdepan dengan pembaruan terkini tentang peristiwa, tren, dan dinamika terbaru.
FacebookLike
XFollow
InstagramFollow
YoutubeSubscribe
TelegramFollow
WhatsAppFollow
LinkedInFollow
MediumFollow
QuoraFollow
- Advertisement -
bmzimages.combmzimages.com

Dapatkan Info Terbaru

Masukkan email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan artikel baru

Berita Terkait

Wawali Imelda Liliana Muhidin membeli sayuran di pasar Tani di Lapangan Vatulemo, Selasa (23/9/2025). (©bmzIMAGES/basri amrzuki)
Bisnis

Wawali Imelda Borong Sayuran di Pasar Tani

beritapalu
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan Direktur Komersial Bank Tabungan Negara (BTN) Hermita bersama rombongan di ruang kerja Wali Kota Palu, Selasa (23/9/2025), (©Prokopim Setda Kota Palu/Jufri)
Bisnis

Bank BTN Jajaki Kerjasama Layanan Digital dengan Pemkot Palu

beritapalu
Foto bersama jajaran direksi PT Vale Indonesia usai RUPSLB di Jakarta, Selasa (23/9/2025). (©PT Vale Indonesia)
Bisnis

PT Vale Indonesia Tetapkan Perubahan Susunan Direksi Melalui RUPSLB

beritapalu
Tim Bapenda menyampaikan materi sosialisasi penurunan pajak di palu, Kamis (18/9/2025). (©Humas Pemkot Palu)
Bisnis

Bapenda Palu Sosialisasi Penurunan Pajak Warung Sari Laut

beritapalu
beritapalu.ID
Facebook Twitter Youtube Instagram Linkedin

About US

beritapalu.ID adalah situs berita online berbasis di Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia. Berlandaskan prinsip-prinsip jurnalisme dan memegang teguh kode etik jurnalistik. Kecepatan memang penting, tapi akurasi pemberitaan jauh lebih penting. Kami berpihak kepada kebenaran dan kemaslahatan orang banyak, kami juga punya persepsi sendiri untuk menerjemahkannya. Tidak semua berita yang disajikan mewakili pikiran kami. 

Managerial
  • Tentang
  • Redaksi
  • Kontak
  • Karir
Kebijakan
  • Disclaimer
  • Kode Perilaku
  • Privacy Policy
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber
  • Indeks Berita

Kunjungi kami di

https://bmzimages.com

© 2025 by beritapalu.ID

PT Beritapalu Media Independen
All Rights Reserved.

Copyright © 2025 beritapalu.ID | Published by PT Beritapalu Media Independen | All Rights Reserved
Halaman
Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?